Minggu, 13 Oktober 2013

Satu jam saja

Satu sam saja
Waktu adalah uang, begitu berharga dan barang siapa yang memahami akan arti uang, pastilah ia memahami akan arti waktu. Waktu yang ada jangan di sia siakan. Gunakanlah sebaik mungkin, sepoditif mungkin.
Satu jam saja, dalam arti jika dalam satu hari kita bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk berbuat hal - hal yang positif maka hidup ini akan bermakna.
jika satu jam, dalam arti dalam sehari kita mampu belajar, membaca buku satu jam saja, maka wawasan akan bertambah. ini baru hitungan satu sam saja, jika waktu mampu di gunakan secara positif dan lebih dari satu jam, maka dapat kita bayangkan bersama. kehidupan akan penuh makna dan hidup akan berwawasan.
satu jam saja, menyisihkan waktu satu jam dalam sehari untuk belajar, baca buku akan menjadi kebiasaan yang positif dan akan membawa bangsa ini lebih maju dari SDM.


satu jam saja, baca buku, menulis dan mengdengarkan hal - hal yang berkaitan keilmuan akan membawa kepada taraf hidup yang lebih bermoral. bertakwa dan bertawakkal kepada Tuhan yang maha Esa.

2 komentar:

  1. Menurutku membca buku seharusnya punya target sekaligus terarah, agar keilmuan kita tertata..begitupn dgn aktifitas keilmuan yang lain. Ah..satu jam saja sudah lebih dari cukup

    right, nice posting

    BalasHapus
  2. Jika dalam sehari diri ini mampu membaca beberapa lembar dari satu buku, maka saya yakin bangsa ini akan lebih maju dari SDM. makasih Komentarnya...

    BalasHapus

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''