Sabtu, 12 September 2015

Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP)



Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan  (JPKP)  hari ini kembali  meninjau sekolah yang sudah 13  tahun belum  mempunyai  gedung permanen, yakni MIS MA’ARIF MUJAHIDIN LEBBASA
informasi dari salah satu guru yang kami temui mengatakan bahwa pihak kementrian Agama sudah pernah meninjau sekolah tsb beberapa thn yg lalu, namun belum ada realisasi sampai sekarang, pemerintah daerah dan pihak terkaitpun belum pernah melakukan tindakan secara serius sehingga sekolah tersebut akhirnya larut dalam ketertinggalan.
Melihat kondisi sekolah yang memprihatingkan rasanya ini tidak mungkin terlihat jika kita kembali melihat program pemerintah daerah kabupaten Gowa, dimana kab. Gowa mempunyai program – program pendidikan yang bebas buta huruf, kelas tuntas berkelanjutan, bahkan memberikan beasiswa untuk study di luar pulau Sulawesi.

 Mengingat umur sekolah yang sudah puluhan tahun tidak mempunyai gedung permanen, menjadiklan Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan DPC JPKP Tombolo Pao Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan mengumpulkan  data dan informasi untuk membongkar ada apa di balik kisah sekolah yang sudah puluhan tahun tak bergedung.
Olehnya itu informasi akan kami publikasikan jika data yang kami kumpulkan sudah lengkap. Do’a dan dukungan kita semua akan mempermudah langkah pengumpulan data yang sementara kami kumpulkan. Terima kasih
Salam Pengabdian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''