Selasa, 29 September 2015

Maddusila dan WPK berkunjung ke Gapoktan Butta Gowa



Salah Satu bukti keseriusan Pasangan no urut 1, Calon Bupati Gowa dan Wakil Bupati Gowa Andi Maddusila Andi Ijho dan Wahyu Permana Kaharuddin dalam mewujudkan Pertanian Gowa lebih baik adalah dengan mengunjungi LSM Gapoktan Butta Gowa di Desa Kanreapia Kec. Tombolo Pao.
Wattunnami Gowa lebih baik adalah merupakan wujud bahwa Wattunnami pertanian Kabupaten Gowa di Perhatikan, melihat pertanian kabupaten Gowa mempunyai potensi SDA yang sangat besar. Sehingga wattunnami para petani, kelompok tani dan Gapoktan di berdayakan dan di aktifkan.
Kunjungan Andi Maddusila Andi Ijho dan Wahyu Permana Kaharuddin di Gapoktan Butta Gowa juga merupakan  salah Satu bentuk kepedulian Pemerintah atau Calon Bupati Gowa & wakil Bupati Gowa karena di sela – sela kesibukan yang padat mereka masih menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Rakyatnya terutama para petani.
Sajian Sederhana Gapoktan Butta Gowa kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati adalah Buah MARKISA, yang menjadi salah satu budidaya yang di budidayakan Gapoktan Butta Gowa, sekaligus  menjadi pembahasan dalam kunjungan ini, Buah Markisa merupakan ciri khas Desa Kanreapia Kab. Gowa sebagai penghasil markisa yang kini mulai punah karena sudah di abaikan oleh petani.
Baik Markisa, Sayuran dan Komuditi yang lain merupakan ciri khas kabupaten Gowa, sehingga pemimpin kabupaten Gowa kedepan haruslah mampu mengembangkan pertanian di Kabupaten Gowa,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''