Rabu, 30 September 2015

Maddusila WPK Perhatikan Sektor Pertanian Gowa


Di sela – sela aktifitas kesibukan bersosialisasi kepada masyarakat Maddusila dan Wahyu Permana Kaharuddin (WPK), masih menyempatkan diri untuk berkunjung ke Gapoktan Butta Gowa.
Petani adalah masyarakat yang selama ini terpinggirkan, sehingga dari peringatan hari tani nasional para petani hendaknya di perhatikan.
Calon bupati dan wakil bupati no urut 1 dengan tagline Wattunnami ingin menjadikan pertanian kabupaten Gowa jauh lebih baik, lebih diperhatikan dan di kembangkan, karena pertanian kabupaten Gowa mempunyai potensi yang memadai.
Penghasilan masyarakat Gowa juga merupakan hasil tani, mayoritas penduduk kabupaten Gowa berprofesi sebagai petani. Olehnya itu melalui kunjungan Maddusila WPK ke Gapoktan Butta Gowa merupakan Jawaban bahwa beliau peduli dengan pertanian Gowa tanpa mengabaikan sector yang lain.
Dari latar belakang penghasilan dan mata pencaharian penduduk gowa berasal dari pertanian pemerintah dan lembaga harus bisa mengembangkan sector tersebut agar kabupaten gowa bisa handal di bidang pertanian. Sukseski Karaeng dan sukses buat Pertanian kita.
kami berharap semua calon bupati dan wakil bupati bisa menyempatkan diri untuk menemui rakyat petani dan berbincang soal pertanian Gowa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''