Minggu, 06 September 2015

Untukmu Calon Bupati - Ku



Pesta Demokrasi kabupaten Gowa akan di Gelar secara serentak bersamaan dengan kabupaten lain di seluruh Nusantara. Para Calon Bupati dan wakil Bupati mulai sibuk, mencari simpati masyarakat. Tim sukses mulai tersebar di setiap Kecamatan  - kecamatan di Kabupaten Gowa yang berjumlah 18 kecamatan.
Menelusuri setiap Desa – desa yang ada, pasangan calon , mulai berjanji dan terkadang mengingkari  hal tersebut sudah biasa buat rakyat jelata. Kini bukan janji di masa kampanye di nanti rakyat, tetapi bukti dan sebuah kerja nyata bahwa inilah bantuan yang benar – benar sampai kepada rakyat.

Jikalau di masa kampanye saja calon pemimpin tidak pernah datang melihat penderitaan rakyat apatah lagi jika sudah terpilih. Waktu kampanye saja tak punya waktu buat rakyat apatah lagi jika sudah duduk di singgahsananya.
Untuk calon Bupati – Ku,
Sebelum engkau menjadi Bupati tegoklah kami, lihatlah kami dan ketahuilah keberadaan kami, masih banyak hal yang tersembunyi tak terlihat oleh media, tak terlihat oleh pemimpin – pemimpin yang lalai dalam kepemimpinannya.
Untuk Calon Bupati – Ku, kalian adalah putra – putri terbaik daerah, majukan daerah ini, buat daerah ini di kenal dengan nama dan sejarah yang baik pula, kami bangga dengan kalian , selamat berkompetisi dan Salam Untuk Gowa yang lebih Baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''