Sabtu, 26 Januari 2013

Pertanyaan Merupakan jawaban

Mata yang kurang terlatih, garis – garis yang ada tampak tidak berhubungan satu sama lain dan kurang bermakna. Tetapi ketika kita mampu menangkap hal – hal yang tersirat, maka kita akan tahu bahwa cukup dengan mengubah sidikit sudut pandang  maka kita akan menemukan kunci dari istilah Pertanyaan Merupakan Jawaban.
Untuk meraih sukses maka hukum sebab akibat akan menjadi praktek keberhasilan karena keberhasilan adalah merupakan permainan, semakin sering kita bermain maka  semakin sering pula kita memenangkannya. Dan semakin sering kita memenangkannya, dan semakin sering pula kita memenangkannya.
‘’Menemui lebih banyak orang’’
Hal ini merupakan peraturan yang paling penting, bicaralah kepada siapa saja yang ada dihadapan kita, tentunya yang posisinya kira - kira memungkinkan untuk mendengar apa yang kita katakan. Jangan bersifat sombong jangan pula kita bersikap pengocok kartu. Artinya, kita pilih dulu prospek- prospek yang menurut perkiraan kita baik.
Bagaimana kita memperoleh jawaban ‘’iya’’
Jawaban singkatnya adalah tidak, mereka sudah tahu bahwa kita sedang berusaha untuk meyakinkan mereka agar mereka setuju membuat komitmen dengan kita.  Mereka sudah tahu bahwa kita akhirnya  akan menjual dengan memuji- muni apa yang kita tawarkan. Akibatnya, belum apa – apa mereka sudah pasang sikap waspada atau defensif. Hal ini bukan disebabkan karena apa yang kita katakan kurang bermutu. Yang benar adalah karena justru kata – kata itu datang dari kita yang membuat mereka  tidak yakin kalau kita yang berbicara, tandanya idenya datang dari kita dan bukan dari mereka. Karenanya, harapan prospek itu merasa sah – sah saja kalau menolak.
Empat kunci untuk keberhasilan
1.     Mencairkan kebekuan
2.     Temukan
3.     Tekan
4.     Membuat komitmen
Keempat kunci ini merupakan kombinasi yang harus di ikuti kalau mau merubah prospek yang dingin – dingin saja yang menjadi jawaba ‘’iya’’ dalam waktu yang singka.
‘’Sumber Bacaan ‘’

4 komentar:

  1. wah, ini nyambung banget dengan saya.
    kita harus jeli memaknai sesuatu yang tersurat maupun tersirat biar jawaban dari pertanyaan bisa menjadi jawaban atas pertanyaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lagi - lagi Kita satu Konsep,
      sepertinya kita Jodoh...
      Hehehe

      Hapus
  2. Sekonsep memang sangat Mantap Bang...

    BalasHapus

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''