Kamis, 24 Oktober 2013

Menulis

Menulis adalah aktivitasku setiap harinya, kosong dari tulisan membuat diriku hampa tanpa tulisan apa – apa. Menulis sudah menjadi bagian dari hidupku, menulis adalah salah satu cara mengungkapkan ide dan gagasan. Apa yang aku tulis adalah perjalanan hidupku, inspirasi, pengetahuan, tentang sejarah dll. 
Aku menulis untuk dijadikan sebagai buku diari ( catatan ) sendiri dan untuk berbagi kepada semua teman – teman yang selalu sedia membaca tulisanku. Ku akui sich, bahwa tulisanku sangatlah sederhana namun dari kesederhaannya itu semoga ada pelajaran dan pengetahuan yang dapat di ambil.

Tulisannku yang tergolong sederhana ini adalah bagian dari proses menjadi penulis yang punya ciri khas sendiri, menjadi penulis yang profesional dan menjadi manusia yang mampu berbagi ilmu atau pengetahuan
Perjalanan menulis membutuhkan proses yang panjang untuk mampu memahami dan mengerti akan arti dan cara – cara menulis yang benar. Menulis bukanlah menulis apa adanya namun ada kaidah dan syarat – syarat agar tulisan menjadi baku, terarah dan mudah di pahami.
Dari proses itulah sehingga aku menanamkan niat dalam hati bahwa minimal satu tulisan yang ku tulis dalam sehari. Ku yakin bahwa jika dalam sehari aku mampu menulis tulisan yang sederhana maka dalam sebulan tulisanku akan terkumpul sebanyak 30 tulisan. Banyankan saja jika sehari satu tulisan maka dalam setahun.... pastinya ratusan tulisanKu yang berbeda akan menjadi catatanku.
Tulisan merupakan Catatan yang dapat di baca kembali oleh penulisnya dan tulisan dapat mengingatkan kembali pengetahuan yang pernah di tulis oleh penulisnya.
Selamat Menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''