Senin, 07 Juli 2014

Kampus dan Kampung.


Pagi dihari senin saya bergegas bangun dan menyiapkan hal yang perlu disiapkan demi kebutuhan kampus. Untuk menyelesaikan tugas akhir kuliah Magister Manajemen di PPs UMI Makassar . Janji bertemu dengan dosen pembimbing untuk bimbingan pada jam 13.00. yaitu Prof.Dr.Hj. Syamsu Nujum .
Akhirnya bimbingan juga selesai dan menghasilkan hasil yang masih perlu diperbaiki, tapi Alhamdulillah sudah ada tanda - tanda untuk tes hasil tesis karena tinggal sedikit lagi yang harus diperbaiki.

Bulan suci ramadhan penuh hikmah, berada jauh dari orang tua, katakanlah di Makassar. Beberapa bulan baru bisa pulang di kampung halaman Yakni Desa Kanreapia. Desa tempat kelahiranku, rasanya sampai disini rasanya happy yang tak dapat saya sampaikan lewat kata – kata.
Mengendarai Honda Beat-ku,  kami ( bersama istri ) berangkat dari BTN Gowa Lestari H5 sekitar pukul 16-00 dan sampai dikampung halaman pukul 18.00. waktu yang dibutuhkan untuk sampai dikampung 2 jam lebih. Menyempatkan diri singgah membeli minuman atau air gelas untuk persiapan buka puasa dijalan. Akhirnya Do’a buka puasa terdengar dari mesjid sehingga saya dan istri terpaksa buka puasa dijalan.
Dari kampus menuju kampung dengan tujuan tugas Pilpres . Tahun ini amanah atau kepercayaan untuk menjadi Ketua KPPS dusun bontolebang masih diamahkan kepada saya. Satu kali jalan dua hal terlaksana karena disamping melaksanakan amanah Pilpres kesempatan untuk ketemu dengan keluarga tercinta juga bisa terlaksana.
Semoga momen bulan ramadhan mampu membuat kita semua sebagai pemilih cerdas demi masa depan bangsa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''