Kamis, 11 September 2014

PENDIDIKAN



Kehidupan ini membutuhkan pengalaman dan ilmu, banyak hal yang akan di lalui, banyak hal yang terjadi dan banyak hal yang menjadi kebutuhan kehidupan. Ilmu atau pendidikan perlu jadi prioritas utama.
Hal tersebut senada yang disampaikan oleh Ketua STIKIP MEGA RESKI MAKASSAR, pada saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat structural STIKIP Mega Reski Makassar, bahwa
kedepan STIKIP Mega Reski Makassar harus menjadi perguruan tinggi yang mampu menghasilkan alumni, Ilmu Keguruan dan Pendidikan yang berkualitas, mengingat Pendidikan merupakan salah satu indikator utama pembangunan dan kualitas sumber daya manusia, sehingga kualitas sumber daya manusia sangat tergantung dari kualitas pendidikan. Pendidikan merupakan bidang yang sangat penting dan strategis dalam pembangunan nasional, karena merupakan salah satu penentu kemajuan suatu bangsa. Pendidikan bahkan merupakan sarana paling efektif untuk meningkatkan kualitas hidup dan derajat kesejahteraan masyarakat, serta yang dapat mengantarkan bangsa mencapai kemakmuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''