Rabu, 06 April 2016

RAKER FORUM LINGKUNGAN HIDUP SUL - SEL



Rapat Kerja Forum Gerakan Lingkungan Hidup Sulawesi Selatan

Rapat Kerja atau Raker, rabu 06 April 2016 bertempat di Grand Imawan Hotel, di hadiri oleh dewan Pertimbangan, seperti SKPD – SKPD terkait, PT, dan Propesional, Tim Pengarah, anggota – anggota Forum Gerakan Lingkungan Hidup Sulawesi Selatan yang terdiri dari direktur LSM, coordinator forum dan ketua komunitas.
Anggota – anggota Forum Lingkungan Hidup Sulawesi Selatan berasal dari NGO – NGO dan Komunitas yang berbeda, yang menyatu dalam satu visi dan misi.

Rapat kerja dan pembentukan Forum ini mengacu, dari keputusan Gubernur Sulawesi Selatan, menimbang bahwa permasalahan lingkungan hidup secara umum di Sulawesi Selatan secara umum merupakan permasalahan bersama baik pemerintah, masyarakat, individu, maupun kelembagaan yang harus senantiasa menetapkan antisipasi dan melahirkan solusi.
Undang – undang Nomor 32 Tahun 2009 tentang perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup.
Rapat kerja ini di buka oleh Kepala Bidang Ekonomi Sumberdaya dan Teknologi Lingkungan Badan Lingkungan Hidup Sulawesi Selatan. Dengan tujuan agar rumusan – rumusan dan usulan dari peserta Raker dapat di jadikan referensi untuk pengelolaan lingkungan hidup kedepan yang berkelanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''