Rabu, 07 September 2016

Lebih Baik Kehilangan Masa Muda Daripada Kehilangan Masa Depan



Hidup Itu Sebuah Proses dan Pilihan


Hidup hanya satu kali sehingga hidup ini harus berkualitas dan berguna buat orang lain dan lingkungan sekitar. Menuju hidup yang berkualitas membutuhkan proses dan keinginan yang kuat untuk menjadi manusia yang tangguh dan mandiri.
Proses peningkatan mutu kualitas diri seseorang harus melalui tahapan – tahapan yang panjang dan seseorang harus mampu dan mau menghargai sebuah proses jati diri yang berkualitas.

Hidup menjadi proses dan pilihan, sehingga manusia di hadapkan oleh keputusan – keputusan yang sulit untuk di jalani. Keputusan itu menjadi pilihan hidup yang akan mengantarkan seseorang menjadi manusia yang tangguh.
Apa yang menjadi pilihan hari ini menjadi arah dan akan menjadi langkah masa depan yang cemerlang.
Kata pepatah lebih baik kehilangan masa muda daripada harus kehilangan masa depan.
Proses dan pilihan akan menjadi tantangan baru, spirit baru dan perjuangan baru yang harus di perjuangkan menuju cita – cita yang di idam – idamkan.
Bertahan dalam perjuangan akan melahirkan kekuatan dan pondasi hidup yang kuat, semakin sering seseorang menghadapi ujian dalam dirinya maka semakin kualah dirinya.
Cara menjalani itu semua adalah dengan menyusukuri apa yang menjadi karunia hari ini, karena masih banyak di luar sana orang – orang di sekeliling kita yang masih kurang beruntung dengan apa yang kita jalani hari ini.
Semangat dalam berkarya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''