Rabu, 18 Juli 2018

Antara Panglima TNI dan Panglima Tani


Aku Ingin Menjadi Tentara.
Kebanyakan Anak Petani Bercita - Cita Jadi Tentara''
Waktu Kecil, masa - masa SD ketika saya di Tanya apa cita - cita mu, Jawabanku ingin menjadi Tentara. Jawaban itu secara spontan Aku jawab.
Ini menjadi Cita-cita anak - anak di Kampung ku,
Cita-cita yang di inginkan banyak anak Petani,
Cita-cita yang sangat di harapkan bisa terwujud.
Jadi Tentara membuat anak - anak di Kampung Gagah Perkasa, Berwibawa dan tentunya berkarisma.


Foto Bersama Panglima TNI di Istana Negara


Cita-cita ini bukan saya saja yang menginginkannya tetapi banyak anak Petani lainnya yang menginginkan Cita-cita tersebut.

Di tambah Desa Kami sering di jadikan sebagai tempat Latihan, bagi TNI yang sedang menjalani masa Latihan, mereka biasanya memadati jalan, berjejer sambil menyanyi.
Ada pelatih dan mereka berjalan menuju Lorong Lapangan Desa Kanreapia istirahat dan kembali berjalan menuju Markas besar mereka di Malino.
Itu Cita-cita masa Kecil ku dan Sekarang Saya Mencoba Menggarap Pertanian, dengan Mendirikan Wadah Belajar Bagi Petani, Rumah Koran, Gerakan Cerdas Anak Petani, Menuju Petani Literasi.
ini antara Panglima TNI dan Panglima Tani,
Bersambung...
Tunggu Lanjutan Ceritanya
#PanglimaTNI
#PanglimaTANI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''