Senin, 30 September 2013

KOSDAP KG


Sabda Rasulullah, bahwa Segala amal itu tergantung dari niat “ (( Bukhari dan Muslim )


Mahasiswa, Pelajar, dan Pemuda, sebagai bagian dari sekumpulan masyarakat Desa Kanreapia yang menyadari akan hak dan kewajibannya, dituntut peran serta dan tanggung jawabnya dalam mewujudkan nilai-nilai ke-Agamaan dan Kemanusiaan yang berdasarkan keimanan dan tanggung jawab bersama.


Pencapaian masyarakat Kanreapia yang tercerahkan adalah keinginan dan cita-cita seluruh elemen yang ada di Kanreapia, tak terkecuali pemerintah sampai kepada masyarakat. Inisiatif dari pemuda Kanreapia ingin membuat satu langkah, sebagai langkah awal untuk membentuk Kanreapia ke arah yang lebih baik.

Pelajar dan Pemuda Kanreapia meyakini bahwa tujuan  tersebut dapat tercapai melalui usaha-dan kerja keras, terarah,  terencana dan penuh hikmah serta dengan Hidayah dan Taufiq dari Allah SWT dan dengan senantiasa mengharap Ridhonya.

Melalui wadah, Kosdap sebagai tempat berbagi pengetahuan dan sebagai wadah berkumpul untuk menyatukan beberapa paradigma. Kosdap sebagai jalan terang menuju kanreapia yang lebih maju dari segi pendidikan. Organisasi pada umumnya pasti pernah mengalami pasang surut itulah yang di alami Kosdap saat ini.

Kosdap ibarat Kendaraan ( mobil ) belum mampu bergerak secara sempurna, kami masih membutuhkan waktu dan Sopir - sopir yang mampu mengendarai Mobil ini.

Puji syukur tetap terucap karena kami sebagai pemuda telah mempunyai wadah ini, dan kerja keras harus tetap tertanam dalam diri kita semua..

SALAM KOSDAP KG

4 komentar:

  1. "Kosdap sebagai tempat berbagi pengetahuan dan sebagai wadah berkumpul untuk menyatukan beberapa paradigma"

    apa sudah banyak teori yang terbangun di Kosdap? bagi donk!!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teori

      Tassilalo Ta'rapiki Tawwa Sipakainga' Lino Lattu Akhirat.

      Hapus
  2. Z yakin abang pasti paham maknanya...

    BalasHapus

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''