Jumat, 03 Maret 2017

Farmers School

Pendidikan itu penting, manusia hidup di Dunia ini untuk membaca dan memahami makna akan kehidupan, fungsi kehadiran manusia dimuka  bumi ini dan untuk apa kehadirannya di permukaan bumi ini.
Sama halnya pendidikan petani sangatlah penting, pekerja sector pertanian juga harus diperhatikan agar petani dapat menemukan inovasi baru dan ide baru dalam memajukan dunia pertanian.
Farmer’s School atau Sekolah Petani yang ada di Desa Kanreapia di harapkan mampu menjadi media yang bisa memberikan edukasi dan ajakan kepada petani, anak petani dan cucu petani agar memperhatikan pendidikan.

Farmer’s School menjadi langkah yang akan mendorong tumbuh kembangnya gerakan semangat bertani, bangga menjadi petani dan yang muda yang bertani. Farmer’s Scholl yang berdiri sejak tahun 2014 akan terus menjadi wadah yang akan menggerakkan pemuda desa dan pemuda tani untuk terus berinovasi memajukan pertanian dan menggali potensi desa.
Farmer’s School yang di dalamnya terdapat beberapa fasilitas seperti Iqra Diniyah, Rumah Baca, Taman Baca dan Sekolah Alam, semuanya menjadi Gerakan Cerdas Anak Petani yang disatukan kedalam Farmer’S School atau Sekolah Petani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''