Kamis, 27 Desember 2012

Manfaat MengenalMu Blogger

         Selembar Lamunan akan saya coba tuangkan dalam barisan - barisan tulisan dengan mengingat kembali kisah - kisah yang telah saya lewati. Telah banyak ukiran perjalalan yang telah kita lalui, sehingga setiap kisah itu sia - sia rasanya bila tidak bisa berbagi pengalaman bersama teman - teman, apakah pengalaman itu bersifat pribadi atau di jalani bersama teman - teman. Dengan mengenal dunia Blogger akan mengantarkan saya untuk mencoba mengukir dan mengingat kembali langkah kaki saya baik di hari kemarin maupun dihari ini. Dengan adanya media Blog sebagai penghubung dan media untuk berbagi pengalaman juga bisa menjadi media mengasah kemampuan untuk menuangkan karya - karya kita.

             saya sebagai orang yang ingin menuangkan tulisan dan berbagi pengalaman tentunya masih mempunyai banyak kekeliruan dan kekurangan, mulai dari gaya tulisan serta bahasa yang tidak baku masih sering ada dalam tulisan saya. Sebagai orang yang terbilang lambat mengenal dunia Blog sangat menyadari akan kekurangan - kekurangan tulisan saya. Sehingga melalui dunia Blog ini besar harapan saya sebagai seorang pemula dapat di berikan saran untuk perbaikan dan motivasi dalam menulis diBlog. Besar pengaruh dan manfaat yang dapat kita rasakan dengan mengikuti tulisan - tulisan setiap hari diblog karena dengan membaca satu tulisan dari sumber yang berbeda diblog yang kita ikuti, akan memberikan informasi yang banyak karena blog biasanya menuangkan kisah dan perjalanan sang Penulis.

          Lambat mengenal blog tidak menyurutkan niat saya untuk bergegas belajar mengikuti setiap inspirasi diBlog karena satu kalimat jadi pegangan saya bahwa lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Blog buat saya adalah media yang bisa memberikan kita banyak informasi dan pengetahuan, itu tutur dari salah satu teman saya sebutlah AHM yang juga berjasa dalam dunia blog saya karena berkat beliau saya juga bisa mengenal blog. Karya - karya beliau sudah menjadi inspirasi beberapa orang salah satunya saya. Teman sekaligus guru buat saya karena telah mengajarkan saya banyak hal sehingga ketika inspirasi ini saya tulis saya teringat kepada beliau dan dari ingatan itu ingin saya abadikan dalam blog saya sebagai ungkapan terima kasih kepada beliau. 

          Dalam keseharian kita yakin dan percaya hanya beberapa tempat dan kegiatan saja yang bisa kita datangi dan ikuti karena dengan keterbatasan ruang dan waktu sehingga kita memang membutuhkan media penghubung untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman. Menuangkan kisah hidup dalam tulisan di blog adalah salah satu pembelajaran untuk bisa berkarya. Karya itu adalah hasil dari kemasan yang kita buat sehingga bisa memovasi orang lain, dengan memulai menulis dan terus menulis akan membuat kita bisa berfikir tentang apa lagi yang akan kita tulis. Tulisan ini hanya sekedar mengajak teman - teman yang baru mengenal blog untuk lebih produktif lagi dalam blog, dan kepada senior - senior blog agar kiranya memberikan masukan atau  tips - tips dalam dunia blog....

Mengenalmu Blog keseharian saya tidak ada yang terlewatkan karena saya bisa mengabadikannya dalam Gudang Ilmu Blog - KU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''