Senin, 31 Desember 2012

Sekedar Evaluasi


 Rangkaian Kata di Awal Tahun 2013,

Banyak hal yang dapat dilihat pada malam perayaan Tahun baru, salah satunya pesta kembang Api. Detik – detik pergantian tahun sudah dimulai di letuskan dan pas pergantian Tahun semakin banyak kembang api yang terlihat dari kejauhan. Ini adalah satu pesta rakyat yang kebanyakan merayakan pergantian tahun di setiap tahunnya. Pertanyaan yang kemudian muncul dalam hati kecil saat melihat fenomena yang ada adalah : Mengapa pergantian tahun hari ini lebih rame ketimbang pergantian tahun Islam itu sendiri, karena di sadari dan jika dipikirkan Indonesia mempunyai penduduk mayoritas Muslim.
        Fakta diLapangan berbicara bahwa pergantian tahun Hijriah hanya di ketahui oleh sebagian kecil penduduk Indonesia, ini adalah tanda tanya untuk Kita semua, apa penyebab dan faktor apa yang mempengaruhi hal tersebut sehingga Masyarakat tidak memahami dan mengetahui Tahun Islam itu sendiri...???
        Hal di atas dapat di jadikan sebagai latar belakang masalah dan bahan Evaluasi untuk menjadikan Tahun Islam  Lebih di ketahui  dan di pahami oleh ummat Islam Indonesia.
Ungkapan ini hanya luapan rangkaian kata - kata yang tertuang dalam rangkaian kata - kata di awal Tahun 2013.

2 komentar:

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''