Kamis, 17 Oktober 2013

Kec. Pattallassang

Pattallassang
Pattallassang adalah salah satu kecamatan yang ada di kab. Gowa, menjadi bahan tulisan malam ini karena jam 16 – 45 Wita, saya melewati daerah tersebut, Kec. Pattallassang menjadi planning pemerintah Kab. Gowa untuk di jadikan sebagai ibu kota Kab. Gowa, karena kecamatan ini menjadi tempat paling strategis untuk di jangkau oleh semua kecamatan yang ada di kab.gowa. Kec. Pattallassang dapat di jadikan sebagai sentral pemerintahan, pertemuan dll.

Berdomisili di kec. Pattallassang para pemuda atau mahasiswa dapat menjangkau beberapa kampus dengan cepat, di antaranya, kampus UIN yang ada di Samata dan kampus Unhas yang berada di jalan Poros Malino.
Berbicara soal jalan yang ada di Pattallasang, jalannya sangat mulus, karena sekarang jalan poros ini menjadi jalan yang lebih di minati untuk dilalui oleh pengguna jalan yang hendak ke Malino maupun sebaliknya yang hendak ke Makassar.
Satu hal yang menjadi bahan evaluasi dan tanggung jawab bersama adalah jalan tebing menuju Pattallasang, jalan yang tebing ini sudah sangat parah dan harus segera di perbaiki oleh pihak terkait karena jalan ini sudah rusak parah di tambah lagi jalan ini licin jika hujan turun. Tadi siang menuju Makassar saya merasakan berat melewati jalan tebing ini, karena jalan ini sudah menakutkan.
Moment jalan tebing yang terbilang rusak parah ini juga di manfaatkan oleh para pemuda untuk menawarkan jasa, dalam artian banyak para pengemudi motor yang takut mengendarai motornya sehingga para pemuda ini menjadi penolong untuk mereka.
Semoga saja pemerintah terkait, segera memperbaiki jalan ini, jangan menunggu korban/terjatuh baru di perbaiki karena melihat potensi Kec. Pattallassang yang di sebutkan di atas. Jangan sampai karena Cuma jalan tebing yang rusak ini, kec. Pattallasang juga ikut jelek namanya.

Semoga Tulisan ini menjadi bahan kita bersama menuju kehidupan Masyarakat yang lebih baik.

2 komentar:

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''