Sabtu, 29 Agustus 2015

Sosialisasi Pupuk Organik


Dengan dimulainya turnament sepak bola Kanreapia Cup 2015,Gapoktan Butta Gowa, juga ikut serta dalam proses sosialisasi pupuk organic, tujuan dari sosialisasi tersebut adalah agar para masyarakat petani bisa dengan mudah mengetahui dan tanpa sengaja mendapatkan informasi tentang pupuk organic.
Gapoktan Butta Gowa bersama – sama dengan panitia turnamen sepak bola Kanreapia Cup 2015, mendirikan tenda informasi di lapangan desa Kanreapia, informasi mengenai pupuk organic meliputi, cara penggunaan dan manfaat pupuk organic.
Respon dari masyarakat ( petani ) terlihat dari banyaknya petani yang singgah dan bertanya, sambil melihat proses jalannya pertandingan sepak bola, bincang – bincang pupuk organic juga jadi pembahasan.
Di antara yang hadir dengan tujuan ke lapangan nonton bola, adalah petani, sehingga Gapoktan Butta Gowa menganggap sangat strategis jika pameran pupuk organic dan hasil dari pupuk organic di pamerkan.
Mudah – mudahan melalui pameran atau sosialisasi pupuk organic di lapangan desa Kanreapia, membawa informasi kepada petani secara meluas bahwa manfaat pupuk organic begitu besar buat keberlangsungan pertanian jangka panjang sehinga bisa diwariskan kepada generasi selanjutnya.

Salam Gowa Organik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''