Senin, 06 Januari 2020

Kanreapia Bukan Baru Satu Tahun





Saya selalu kagum dan bangga lahir di desa ini, karena desa ini penuh potensi dan rasa keakraban terhadap seluruh masyarakat terlihat disini, sayapun senang menginvestasikan, waktu, tenaga, dan pikiran saya disini karena saya punya semangat untuk membawa kampung ini di kenal dunia hingga mancanegara

 

Sayapun bukanlah siapa – siapa, saya sama dengan pemuda – pemuda lainnya, saya perlu menyesuaikan diri karena saya yakin KANREAPIA Itu sudah ada sebelum saya Lahir. Kehadiran Kampung ini bukan baru satu tahun, tetapi puluhan tahun yang lalu sudah ada, sudah banyak orang – orang  yang telah berjasa membawa Kanreapia dikenal dunia seperti penghargaan KALPATARU oleh DG SOLLE dan hasil tani Hortikultura yang di perkenalkan oleh H. Ilyas dan Keluarga.

Bagiku Kanreapia adalah tempat kelahiran yang membanggakan, dan saya yakin kita semua berharap hal yang sama, kita ingin Kanreapia mempunyai identitas dan menjadi daerah kunjungan yang dicari sebagai lokasi study Pertanian dan sebagai daerah WISATA EDUKASI, yang saya menyebutnya sebagai KAMPUNG SAYUR. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''