Senin, 31 Agustus 2015

Rumah Kambing Hidayah



Rumah Kambing
Rumah Kambing Hidayah terletak di Lappara merupakan pusat peternakan kambing di kabupaten Gowa, dengan mengedepankan system organic. Rumah Kambing Hidayah mempunyai Motto ‘’Tidak Sakkuluja” atau kambingnya tidak bau.
Bau badan dari kambing – kambing RKH, tidak tercium dan tidak terasa jika sudah disembelih dan di cicipi oleh konsumen. RKH melakukan system organic dengan memberikan Vitamin Ternak, Yakni Viterna, P.O.C Nasa dan Hormonik sebagai perangsang yang mampu menghilangkan bau badan kambing, meningkatkan bobot dan nafsu makan.
Rumah Kambing Hidayah ( RKH ), berada di Kecamatan Tombolo Pao, Kab. Gowa, sekarang sudah mempunyai langganan dan pesanan dari luar, baik dari luar kecamatan Tombolo Pao hingga ke Kabupaten Sinjai.

Salah satu daya tarik,  yang membuat para pembeli berdatangan adalah ketidak bau-an dari kambing – kambing yang di pelihara. Sekarang rumah kambing Hidayah mempunyai jumlah kambing lebih dari 30 ekor, sehingga dari jumlah tersebut pembeli dapat memilih dan menyesuaikan harga yang di butuhkan.
Acara – acara seperti Aqiqah dan Idul Adha membuat rumah kambing Hidayah di padati pesanan,  Baik dari luar daerah maupun Lokal.
Sukses buat Rumah Kambing Hidayah, Gapoktan Butta Gowa bersama anda. Sukses Pertanian dan Peternakan Organik. Salam Gowa Go Organik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''