Kamis, 17 Desember 2015

Desa Pao



‘’Kantor Desa Pao  Sudah Gunakan CCTV’’

Desa Pao adalah salah satu desa yang berada di Kecamatan Tombolo Pao kab. Gowa, menjadi kantor desa pertama di kecamatan ini menggunakan CCTV. Melihat manfaat – manfaat serta fungsi CCTV di mana mampu menjadi alat bantu control dan merekam segala aktifitas di kantor tersebut, sehingga melalui inisiatif dari pemerintah desa,  akhirnya hari ini kantor tersebut telah terpasang kamera CCTV.
Firman Arifin S.Sos selaku Sekretaris desa Pao mengatakan pemasangan tersebut sebagai upaya agar semua aktifitas yang berkaitan dengan kantor desa pao dapat di pantau, di kontol dan tentunya akan menjadi pegangan karena mampu menjadi dokumentasi akan kegiatan – kegiatan yang berkaitan dengan pemerintah Desa Pao.

Hal – hal yang juga tidak di inginkan seperti halnya pencurian, atau pengrusakan kantor dan barang – barang milik desa pao yang terdapat di kantor tersebut dapat terekam, sehingga bagi para pelaku pastinya akan berfikir 2 kali sebelum melakukan tindakan – tindakan yang dapat merugikan, sehingga pemasangan CCTV ini menjadi pengcegah terjadinya tindak criminal, tambahnya.
Appi Alli selaku CEO CV. Pratama Global Mandiri, yang melakukan pemasangan CCTV di kantor tersebut juga sangat mengaspresiasi dan berharap desa pao menjadi desa pertama dan bisa menjadi contoh buat desa – desa yang lain, karena CCTV akan membantu proses kerja dan keaktifan para aparat desa, melihat CCTV menjadi mengontrol aktifitas semua elemen pemerintahan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''