Senin, 31 Oktober 2016

Duta Petani Muda 2016





''DUTA PETANI MUDA 2016 DARI GOWA''
1 November 2016, menjadi Pengumuman Duta Petani Muda 2016, menjadi satu kesempatan bisa mengikuti ajang pemilihan Duta Petani Muda 2016, bisa mewakili desa Kanreapia Kecamatan Tombolo pao, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan adalah langkah menjadikan pertanian Kabupaten Gowa di kenal secara nasional, pertanian Gowa untuk Indonesia.
Dari Gowa untuk Indonesia, pertanian Gowa untuk Indonesia, petani Gowa menuju DUTA PETANI MUDA 2016. AMIN.
Do’a dan Support dari kita semua akan menjadi kekuatan membawa Gowa untuk Indonesia, Pertanian Gowa Untuk Indonesia.


TENTANG DUTA PETANI MUDA

Sekitar 5 juta rumah tangga petani berkurang antara tahun 2003-2013 dan sekitar 3 juta tenaga kerja keluar dari sektor pertanian antara tahun 2010-2014, sementara petani yang tersisa saat ini, sementara petani yang tersisa saat ini, sebanyak 62% berusia 45 tahun ke atas. Ini bisa mengancam ketersediaan pangan kita di masa depan.
Untuk itu anak muda perlu terjun kembali ke pertanian dan memberikan bara pada sektor yang kini adalah salah satu sektor ekonomi yang didukung di seluruh dunia. Ayo para kaum muda tani, daftarkan dirimu menjadi Duta Petani Muda 2016, berbagi cerita dan tunjukkan bahwa anak muda masih ada dan dan pertanian masih jaya. Jadilah inspirasi bagi kaum muda tani lainnya.
Bertani itu kekinian!


Jamaluddin Dg Abu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''