Kamis, 20 Desember 2012

SIAPA YANG BERTANGGUNG JAWAB

Dengan gencarnya Pemberitahuan akhir - akhir ini, mengenai Kiamat maupun Gerhana mengakibatkan masyarakat was - was. Sms kesana kemari dikirim sebagai pemberitahuan namun pemberitahuan itu di anggap sebagai informasi yang justru membuat masyarakat jadi tidak tenang. Isi sms itu adalah bahwa di beritakan pukul 7 kemarin terdegar di Radio pada tanggal 21 hari ini dan 23 Desember akan terjadi Gerhana Total. Entah dari mana sumber informasi itu sehingga di beritakan, hingga hari ini menghadirkan tanda tanya bahwa siapakah yang bertanggung jawab jika ada informasi seperti itu.

Adakah pihak yang kemudian dengan segera melihat dan mencari tahu akan sumber informasi seperti itu, karena infirmasi tersebut membuat rasa kwatir dalam beraktifitas yang ada di masyarakat. Antara kebenaran yang ada dan tidak benarnya suatu informasi menjadi Bumerang untuk masyarakat.

Ramalan atau hasil penelitian yang melihat sisi - sisi akan terjadinya sesuatu dihari - hari tertentu, mengisahkan banyak tanda tanya...???
-  Apakah memang pantas untuk di publikasikan hal seperti itu ???...
-  Siapakah sebenarnya yang pantas membublikasikannya ???...
-  Dan apakah ada Sansi hukum bagi orang - orang yang kemudian mencoba meramal dan dengan segera   mempublikasikannya, sehingga masyarakat takut akan informasinya...???

ItuLah salah satu Fonomena yang ada sekarang di Masyarakat, katanya tidak usah  saya hari ini ,pergi kerja karena akan kiamat katanya...  ini adalah salah satu bahan renungan dan mari kita mencermati bersama akan info dan kebenaran itu....???

Wassalam...

2 komentar:

  1. kiamat pasti akan terjadi, tanda-tanda kiamat pun sudah ada. hanya yang belum pasti itu soal waktunya kapan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Intinya tetap waspada dan berusaha menjelaskan kepada masyarakat akan info yang sebenarnya...

      Hapus

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''