Selasa, 22 September 2015

Pengabdian Tanpa Batas



Usia Muda membuat diri ini harus menuntut ilmu setinggi - tingginya, agar bekal kehidupan tertanam dalam diri. Bekal Ilmu kami yakini mampu mengalahkan bekal harta, karena harta yang ada akan habis namun pendidikan dan ilmu yang ada akan bertambah jika di amalkan.
Melalui perjalanan tersebut, akhirnya pendidikan formal kami lalui, dengan perjuangan dan semangat kami mampu lalui itu dan kini waktunya kami berbuat dan berkarya untuk DESA Tercinta, Bangsa dan Agama.
Melalui pengabdian tanpa syarat JPKP, Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan kami akan kawal pembangunan, mulai dari Desa kami akan kawal pembangunan. Bangsa ini maju jika di mulai dari DESA.
Hal tersebut kami mulai dari Desa Kanreapia Kecamatan Tombolo Pao Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, desa ini mempunyai potensi di sector pertanian, olehnya itu kami akan kawan melalui sector pertanian dengan fokus kerja peningkatan sector pertanian.

Jaringan Pendamping Kebijakan Pembagunan bersama Gapoktan Butta Gowa akan terus menggagas terobosan, salah satu hal yang terlihat lemah adalah kelembagaan pertanian seperti Kelompok Tani dan Gapoktan masih kurang aktif dalam kelembagaannya.
Hal inilah yang akan menjadi fokus kerja bahwa mereka harus aktif dalam keberadaannya.
Hal kedua adalah pendidikan generasi petani, pelayanan pemerintah, infastruktur jalan tani dll.
Salam Pengabdian



1 komentar:

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''