Jumat, 25 September 2015

GENERASI PETANI




Terus  Melangkah

Banyak Kisah dan cerita bahwa badai akan datang menerjang, hal ini memang menjadi tantangan, memulai dari hal kecil dengan harapan mampu berpengaruh kepada hal besar.
Lahir dari generasi petani, daerah pertanian dan keluarga petani, menjadikan cita – cita yang awalnya menjadi PNS kembali memikirkan pertanian.
Banyak yang tidak tertarik dengan proses ini, mensejahterakan rakyat petani, menjadikan pertanian jauh lebih sehat dan lingkungan tetap terjaga.
Keinginan dan keyakinan yang kuat bahwa siapa lagi yang akan mengubah pertanian kita jauh lebih baik kalau bukan kita generasi petani.

Sehingga melalui gerakan cinta pertanian kami mengajak kepada generasi – generasi petani untuk mencintai pertanian, kami dilahirkan dari darah petani, kami dibesarkan dari hasil pertanian dan kami bisa kuliah karena pertanian.
Sungguh berdosa jika kita menginkari hal ini, latar belakang kita adalah pertanian. negara inipun adalah Negara Agraris, petani kita kaya maka kami yakin bangsapun akan jaya.
Bersama pupuk Organik Nasa kami coba kembangkan pertanian kita. Kenapa nasa karena nasa mempunyai banyak keunggulan, dimana produk – produknya murah, sudah teruji dan hasil karya anak bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''