Sabtu, 05 Oktober 2013

ARTI MALAM MINGGU


ARTI MALAM MINGGU
Apa artinya malam minggu ...???, itu satu lagu yang sangat populer, memang benar sih pertanyaan itu tertuju kepada kita semua. Arti malam minggu itu berbeda – beda kita artikan, kalau lagu ini sih menanyakan akan arti malam minggu bagi orang miskin.
Lirik lagunya seperti ini, apa artinya malam minggu bagi orang miskin...???  bagi mereka yang tak punya uang ...??? itulah sedikit liriknya dan maknanya yaki Malam minggu itu kadang berlalu bersama teman – teman tanpa harus mengikuti malam minggu orang – orang yang punya uang.

Bagi orang kaya malam minggunya bisa saja diewati bersama teman – temannya di tempat yang mewah – mewah dan bagi orang yang hidupnya sederhana cukup di satu tempat yang sederhana asalkan berkumpul dan bercanda gurau bersama teman – temannya.
Status sosial membuat malam minggu seseorang ikut berbeda pula, wow dan wow yang namanya materi, malam minggu saja sudah berbeda, tetapi sob...  yang namanya kebahagiaan tidak terukur oleh materi walau materi sangat di butuhkan namun ada hal yang lebih besar dari materi mau tau....
Kebersamaan dan kepercayaan sob...
Malam minggu itu berbeda dari malam – malam yang lain, malam minggu lebih sering di bicarakan ketimbang malam - malam  yang lain, malam minggu lebih terasa di hati dan lebih sreeeet di hati para pemuda yang lagi bersama pujaan hatinya.
Malam minggu juga membuat tempat – tempat wisata dan warkop lebih banyak pengunjungnya. Begitu hebatnya malam minggu sampai – sampai di ciptakan lagu untuk malam minggu.
Luar biasa you malam minggu, jasamu tidak akan di lupakan banyak orang terutama para anak muda. Malam minggu di samping sebagai malam liburan kerja untuk hari minggu juga kerap di jadikan waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Bagi para pekerja yang sibuk, hanya malam minggu dan hari minggu waktu mereka berkumpul bersama kelurga tercinta....
Makasih atas kehadiranmu malam minggu, dan terakhir semoga malam minggu kalian penuh ke – happy – yan.... Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''