Kamis, 31 Oktober 2013

Muh. Sufyan

MUH. SUFYAN
Sosok  yang Rajin bekerja, lahir  di Balang – balang kel. Balakia kec. Sinjai Barat. Orangnya humoris dan cepat akrap dengan orang lain. Seperti biasanya orang – orang yang humoris yakni suka bercanda dan mampu membuat orang – orang di sekitarnya tertawa.
Muh. Sufyan pemuda yang cepat memahami satu pekerjaan, cepat mengerti hal – hal yang baru di kerjakannya, karena Muh. Sofyan tidak malu – malu bertanya jika ada hal yang tidak di ketahuinya.

Satu hal yang menjadi rangkuman adalah jadilah orang yang suka bekerja keras seperti halnya Muh. Sufyan dan jangan takut bertanya jika ada hal yang tidak di ketahui atau tidak di mengerti.
Muh. Sufyan tak ubahnya seperti pemuda lainnya, suka bermain HP, menelpon dan smsan dengan teman – temannya atau sekali – kali di katakan telpon – telponan dengan pacarnya. Jika Muh. Sufyan menelpon beliau juga lupa waktu dan kadang – kadang senyum – senyum sendiri. Senyum – senyum sendiri tersebut dapat di artikan bahwa Muh. Sufyan lagu kasmaran atau Gombal – gombalan dengan cewe.
Bangun Pagi dan istrahat jika Adzan magrib berkumandang, itulah keseriusan Muh. Sufyan Bekerja dalam keseharinnya. Tak ada keluhan dan tetap semangat dalam Motto Hidupnya.
Demikianlah kisah Muh. Sufyan semoga ada manfaat dari kisah ini...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''