Rabu, 09 Oktober 2013

Antara cinta dan kecewa



Apabila kita mencintai dan menyanyangi seseorang maka yang ada dalam pikiran  hanyalah orang tersebut, tiap waktu hanya dia dan cuman dia yang di bahan pikiran. Entah perasaan apa yang sebenarnya dalam hati....????
Seseorang yang mengalami jatuh cinta mukanya pasti akan slalu ceria dan berseri-seri, apapun yang dikerjakannya hatinya slalu bahagia. Hem memang indah sih, kalau qt lagi jatuh cinta terhadap seseorang  apalagi seseorang itu merasa cocok dengan kita, maka kita pasti akan semakin menyanyanginya. Kalau kita sudah merasa cocok dengan dia... buat apa lagi mencari atau melirik lk/pr lain...???? kalau didepan kita sudah ada yang cocok dan bisa diajak berteman dan bersahabatJ
Cinta dan sayang itu akan bermakna jika yang menerima cinta dan kasih sayang kita adalah orang yang bisa diajak berteman dan bersahabat dengan kita serta yang bisa dipercayaJ dan yang utama juga orang yang bisa menghargai cinta itu karena buat apa kita mencintai dan membuang2 tenaga, berkorban terhadap orang yang sama skali tidak bisa menghargai cinta kita terhadap dia??? Karena Cinta adalah pengorbanan.
Jika kita mencintai maka berkorbanlah....

1 komentar:

  1. Cinta itu memberi...buka tanganmu jika ingin dipeluk. Right?

    BalasHapus

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''