Selasa, 08 Oktober 2013

Ngantuk Karena Minum Obat

Ngantuk dalam Perjalanan
Kemarin adalah hari perjalanan dari Bulukumba ke Makassar, yang memakan waktu selama lima jam karena istrahat beberapa kali, kanapa harus istrahat beberapa kali karena kesalahan tekhnis sedikit, kesalahan minum obat sebelum star, dan akhirnya mengantuk dalam perjalalan. Dalam perjalanan mengendarai motor honda beat, haruslah pelan – pelan,,, yach Cuma kecepatan rata – rata 40 kilometer perjam. Sesekali sich perasaan mata tertutup karena sakin ngantuknya.

Ngantuk dalam perjalanan mengharuskan istrahat makan bakso Raksasa terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan. Sesuai namanya yakni Bakso Raksasa benar – benar raksasa aliyas besar sekali, lebih besar dari tangan yang menggenggam sesuatu, Cukup satu saja porsi rasa kenyang benar – benar kenyang.
Setelah menikmati bakso raksasa akhirnya kami melanjutkan perjalanan, akhirnya Alhamdulillah sampai juga dirumah, baru may be 10 menit duduk atau istrahat hp berdering, lagu yang dinyanyikan Fatin terdengar, ternyata panggilan itu adalah panggilan Bapak dari Kampung di Malino Kanreapia.
Hallo, Dan Ass....
Telpon itu adalah tujuan hari ini kami  mau keMalino Kanreapia. Hari ini adalah Makassar ke Kanreapia, unjung atau batas antara Kab. Gowa dan kab. Sinjai. Perjalanan ke Kanreapia biasanya ditempuh selama 2 jam.
Go Kanreapia, melalui pengalaman kemarin, dari bulukumba ke Makassar, dan hari ini Makassar ke Kanreapia, saya tidak akan minum obat lagi supaya tidak mengantuk lagi dalam perjalanan.

Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''