Rabu, 09 Oktober 2013

Mahasiswi UNM Nurhalimah Terbunuh


Mahasiswi UNM Terbunuh
Menjadi pemberitaan di Makassar maupun di kampung akan tragedi tragis yang di alami  NURHALIMAH Mahasiswi UNM  anak sosiologi yang berasal dari Majannang Sironjong Malino Kec Parigi. Info tersebut pertama kali saya dengar dari seorang teman yaitu Suardi S.Ip calon Master Hukum di Pascasarjana UMI Makassar, beliau mengirim sms kepada saya :
Sekedar info bro ada Mahasiswi UNM Makassar meninggal di kosnya dan diya orang Malino, diri ini langsung terkejut mendengar informasi tersebut. Dan info – info mahasiswi malang tersebut di beritakan dan dibicarakan di jejaring sosial Face Book maupun tweter.
Di sebutkan didalam salah satu status FB akan kejadian ini adalah Kanda Rudi FKPPI Malino : Semoga Ada gerakan Solidaritas adik2 mahasiswa Baik yg tergabung DI Hikma Gowa at Mahasiswa asal Daerah Kita....akan Kejadian semalam yg menurut saya Harus ditindak Lanjuti Oleh Para Tokoh Pemuda,Para Tokoh Masyarakat,dan Segenap Komponen Organisasi Yg Berasal dr 3 kecamatan di daerah Malino dan Sekitarnya Agar Pengusutan Kasus Pembunuhan dan Pemerkosaan Sadis Yg Di Alami Adik mahasiwi UNM asal Malino -Majannang ini Segera Terungkap....Kami Tunggu...
Mari melakukan gerakan dan tindakan bersama untuk mencari tau apa modus pelaku terhadap korban, karena siapa lagi yang akan melakukan gerakan jika buka kita sebagai bagian dari keluarga besar korban.
Tentunya hal ini adalah tanggung jawab kita semua, untuk bersama – sama mengusut tuntas hal ini supaya teroma menjadi mahasiswa maupun mahasiswi di makassar tidak menjadi Bumerang bagi pemuda – pemudi yang mau menuntut ilmu di salah satu PT di Makassar.
Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, semoga Korban Mahasiswi UNM mendapatkan rahmat dari Allah SWT, dan Pelaku yang sangat sadis segera di tangkap.

2 komentar:

  1. sepertinya motif pembunuhan sudah jelas. tinggal hukuman yang pantas untuk pelaku sesuai tuntutan keluarga besar korban

    BalasHapus
  2. Pelaku harus mendapatkan hukuman yg setimpal..

    BalasHapus

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''