Selasa, 24 September 2013

Miss World 2013

Kontes pencarian Ratu Sedunia sudah di laksanakan di Indonesia. satu kebanggaan Negara Indonesia menjadi tuang rumah atas kontes se dunia tersebut. Salah satu manfaat Indonesia menjadi tuang rumah adalah secara gratis budaya dan tempat - tempat wisata di Indonesia dapat di promosikan ke seluruh Dunia.


Indonesia kita menjadi pandangan dunia, sorotan dunia dan pemberitaan di dunia. Istilah nya semua mata tertuju ke Indonesia saat ini adalah benar - benar menjadi nyata. Namun di balik semua itu lahir kontroversi di antara pengamat yang ada di Indonesia yakni ada yang menganggap satu kebanggan karena bukan hal mudah Kontes SeDunia dapat di laksanakan di suatu Negara. Dan kalangan lain menganggap kontes ini harus di tolak karena merendahkan kaum wanita dengan memandang terbukanya aurat dan bertolak belakang antara budaya dan kontes Miss World 2013 dan Budaya Indonesia sebagai Mayoritas Muslim Sedunia. 

Kontroversi tetaplah kontroveksi, karena ajang Miss Worlds 2013 sudah berlangsung di Negara Kita tercinta ini. Ambil khikmah dan nilai yang terkandung di dalam kontes tersebutdan semoga Miss World 2013 menjadi milik Perwakilan Indonesia FANIA LARISSA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''