Kamis, 26 September 2013

MobiL Murah Indonesia

''MOBIL MURAH''
Mobil murah setiap hari jadi pembahasan di televisi, banyak pakar membahasnya. Mobil Murah jadi bahan Pembahasan banyak kalangan, ada yang setuju dan ada yang menanggapi belum layak dan belum pantas karena melihat infrastruktur di Indonesia masih belum memadai.

Perbedaan pendapat soal mobil murah tersebut justru menjadi satu bentuk ke-kwatiran masyarakat, karena jika menyangkut masyarakat kecil pasti akan menghasilkan banyak pembahasan. Mobil murah katanya untuk masyarakat Kecil supaya masyarakat juga merasakan punya mobil, tetapi kasian kiranya jika nantinya tetap jadi di keluarkan mobil murah tersebut dan harus di perbincangkan bahkan saling melempar kata - kata pedas terlebih dahulu.

Pendapat Pertama
Katanya Infarstruktur dulu yang harus di benahi, karena tidak masuk akal jika mobilnya yang lebih duluan ada ketimbang jalannya yang di benahi.

Pendapat Kedua
Infastruktur dan mobil murah bersamaan saja di benahi, karena ini untuk masyarakatkecil biar masyarakat juga menikmati, karena mobil murah ini untuk masyarakat KOK.

Pendapa KeTiga
Pendapat Ke 3 ada di diri kita semua, 
silahkan Komentari dan apa pendapat anda 
Tentang MOBIL MURAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''