Minggu, 13 Oktober 2013

KEBERHASILAN PEMUDA ( SPARTT )


Keberhasilan Pemuda
Kata berhasil adalah kata yang mempunyai makna pencapaian sasaran, pancapain harapan, pencapaian target. Keberhasilan sering di bahas ketika seseorang telah mengerjakan sesuatu, keberhasilan susah di pahami sebelum seseorang mengerjakan hal yang mestinya dikerjakan.
Keberhasilan seorang pemuda misalnya, tidak bisa di ukur jika satu atau sekelompok pemuda belum melakukan gerakan – gerakan sosial, gerakan – gerakan yang bersifat membangun. Seorang pemuda adalah generasi pelanjut, pemuda adalah harapan bangsa atau harapan satu daerah.
Keberhasilan atau bahasa lainnya adalah sukses, kesuksesan seorang pemuda jika dilihat dari sudut pandang yang berbeda bahwa keberhasilan tidak di ukur dari akhir perjalanannya, namun penulis melihat keberhasilan itu di lihat dari perjuangan seseorang atau pemuda untuk mencapai sasaran.
Pemuda adalah generasi yang mempunyai banyak cita – cita, banyak harapan dan banyak impian. Seorang pemuda juga mempunyai banyak godaan dan banyak cobaan, karena seorang pemuda sementara dalam proses pencarian jati diri.
Keberhasilan seorang pemuda, jika seorang pemuda mampu membuat konsep untuk mengerjakan hal – hal yang positif, mengerjakan hal – hal yang mampu melestarikan lingkungan ( Alam ). 
 Seperti halnya pemuda - pemuda Kanreapia, yang tergabung di dalam Solidaritas Pecinta Alam Raya Tanah Tuhan ( SPARTT )

Untuk mencapai keberhasilan tidak semudah yang di bayangkan, membutuhkan semangat 45, semangat perjuangan. Banyak rintangan banyak lika – liku yang harus dilalui. Untuk mencapai keberhasilan tidak semua orang setuju atau sepaham dengan kita. Olehnya itu semangat dan pembuktian harus di buktikan bahwa pemuda bisa berkarya.
tetaplah kalian dalam barisan semangat pecinta Alam. Sukses SPARTT...

2 komentar:

  1. kunjungan perdana sob, hehe setelah lama absen ngeblog krna ksibukan ddunia nyata. btw apa kbar nih? lama ksini jd pangling sm suasana blognya, hhe

    o y mampir ya ke blogq yg baru :)

    BalasHapus
  2. Sempatkanlah sedikit waktu untuk berbagi kawan,,, hehehe, dapat dipahami ketika seseorang lg sibuk, waktu untuk menulis kadang tidak ada.. tapi bagilah pengalaman kesibukan itu melalui tulisan...

    BalasHapus

'' TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR ANDA''

''Tassilalo Ta'rapiki T'awwa, Sipakainga Lino Lattu Akhira''